Rabu, 24 Februari 2016

Pengobatan Alternatif Meningitis Yang Paling Tepat

Pengobatan Alternatif Meningitis yang paling tepat adalah Green World Nutrimax. Suplemen herbal berupa serbuk dengan rasa yang lezat. Diformulasikan untuk menangani berbagai penyakit dan salah satunya untuk Pengobatan Alternatif Meningitis. Green World Nutrimax merupakan salah satu produk unggulan dari perusahaan herbal Green World.

Sekilas Tentang Meningitis


Penyakit meningitis adalah penyakit yang terjadi akibat infeksi atau peradangan pada meninges yang kita dikenal dengan selaput untuk melindungi sistem saraf pusat pada tubuh manusia. Infeksi tersebut terjadi karena ada peradangan disebabkan virus ataupun bakteri. Meningitis dapat membuat syaraf, sumsum tulang belakang, dan juga otak menjadi rusak. Penyakit meningitis dikategorikan sebagai penyakit yang berbahaya dan mematikan.

Pada dasarnya, penyebab utama penyakit meningitis adalah virus yang bisa menyerang kekebalan tubuh manusia. Selain virus, bakteri dan jamurpun menjadi penyebab penyakit meningitis meski ini sangat jarang dijumpai. Bakteri penyebab meningitis antara lain strepcoccus pneumoniae, neisseria meningitidis, haemophilus influenzae, staphylococcus aureus, mycrobacterium tuberculosis dan listeria monocytogenes. Gejala umumnya antara lain sakit kepala, demam, otot dan leher terasa kaku, sensitif pada cahaya terang dan suara keras, susah bangun dari tidur, nampak kebingunga, sering muntah.

Pengobatan Alternatif Meningitis


Pengobatan Alternatif Meningitis
Price Rp 495.000,-

Green World Nutrimax merupakan salah satu asupan sehat yang kandungannya diperlukan oleh tubuh. Senyawa anthocyanin nya sangat mampu menetralisir radikal bebas yang ada dalam tubuh. Pengolahannya dilakukan dengan menggunakan teknologi tinggi berstandar Internasional dengan pengawasan ketat para pakar herbal. Produk Green World harus melewati beberapa uji laboratorium demi menjamin kualitas produk. Semua proses pengolahan yang dimulai dari ekstraksi, pencampuran, hingga pengemasan didteksi secara ketat untuk menjamin efektifitas juga keamanan produk. Produk-produk yang dijual oleh perusahaan Green World telah memenuhi standar GMP (Good Manufacturing Practice), standar pengelolaan kualitas ISO9001 : 2000, standar pengelolaan keamanan OHSMS18000 dan standar pengelolaan lingkungan ISO14001.

Khasiat dan Manfaat Green World Nutrimax


Menurut hasil penelitian Dr. Nathan Sharon, seorang ahli biokimia dari Institut Ilmiah Weizman dan Universitas tel Aviv menunjukkan bahwa buah blueberry mampu melemahkan bakteri Escherichia coli, bakteri penyebab keracuanan juga infeksi pada saluran kencing. Buah ini mengandung vitamin A, C, fosfeor, kalsium juga mineral penting lainnya.

Berdasarkan laporan hasil riset apabila mengkonsumsi 20 gram Green World Nutrimax dapat memenuhi kebutuhan tubuh untuk melawan oksidasi. Karena 20 gram serbuk Green World Nutrimax setara dengan 15 gram buah bleuberry segar. Menurut Collin D.Kay & Bruce T.Holub, spesialis antropologi dan nutrisi menyatakan bahwa senyawa Anthocyanin pada buah blueberry dapat meningkatkan anti oksidan dalam darah secara efektif, meningkatkan kapasitas penampungan pada volume darah, mengatur permeabilitas untuk menjamin pertukaran materal dalam darah agar tetap berlangsung normal.

Sedangkan menurut Dr. Ratna Indriawati seorang dosen dari fakultas UMY meyebutkan dari hasil uji klinis dan epidemiologi, pottasium yang terdapat pada buah blueberry memiliki peran untuk meregulasi tekanan dalam darah, menurunkan risiko stroke, menurunkan osteoporosis, mencegah perkembangan kerusakan vaskular ginjal, menurunkan ekskresi kalsium pada urin serta menurunkan pembentukan batu ginjal.

Khasiat lainnya yaitu mampu mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dan meningkatkan daya tahan tubuh, mengurangi peradangan, berkhasiat melawan kanker, menunda penuaan saraf pada otak, meningkatkan daya ingat juga mencegah pikun, memperbaiki sel yang telah rusak, memperpanjang umur sel, menjaga kinerja sel juga metabolisme, meningkatkan kemmpuan dalam meregenerasi jaringan, menurunkan kadar kolesterol buruk, membersihkan ruangan sirkulasi darah, memperkuat kinerja jantung, melindungi mata, menjernihkan dan menajamkan penglihatan, mengurangi kelelahan pada daya penglihatan, meningkatkan imunitas, menetralisir radikal bebas, menembus sawar darah dalam otak, menjaga saraf agar tidak mudah teroksidasi, menstabilkan kinerja pada jaringan otak.

Kelompok Pemakai :


Penderita infark miokard, jantung kurang darah, penyumbatan otot jantung, angina, infusiensi otak, infark otak. penderita hipertensi, kadar lemak darah tinggi, gula darah tinggi. Tekanan hidup tiggi, selalu mengantuk, mudah lelah, ingatan lemah, sakit kepala, stress dan daya tahan yang menurun.

Cara Pemakaian :


Konsumsi 1-2 kali sehari. Setiap kalinya 10-20gram.
Larutkan dengan 40-60ml air dingin atau air hangat dibawah 40 derajat. dapat dijadikan minuman, dicampur dengan susu, bubur atau makanan lainnya.
Dapat digunakan sebagai pengganti sarapan.

Cara Pemesanan :



GNC , Nama , Alamat Lengkap , Jumlah Pesanan

Contoh :

GNC , Hamni , Jl AH Nasutin Gn. Kondang Rt 03 Rw 07 Kec Mangkubumi Kota Tasikmalaya , pesan 2

SMS ke
0819-1279-2273


Cantumkan kode GNC dalam setiap pemesanan, guna mempermudah kami dalam proses pelayanan juga menghindari tertukarnya pesanan dengan costumer kami yang lain.

2 komentar:

  1. http://www.masterherbal.biz/cara-mengobati-meningitis-100-dengan-bahan-alami/
    http://www.masterherbal.biz/

    BalasHapus
  2. Saya rekomendasikan coba brobat dan konsultasi ke dr eliza dulu teman saya ada yg kena penyakit ini dan alhamdulillah dia sudah sehat sekarang...

    BalasHapus